Pro Argi-9 Plus untuk Atlet

Pro Argi-9 Plus Untuk Atlet / Jual Pro Argi-9 / Manfaat Pro Argi-9 untuk Atlet

               Pro Argi-9 Plus Merupakan produk terobosan abad ini. Hasil penelitian ini menghasilkan hadiah Nobel "The 1998 Nobel Price Winning research". Jadi begitu terpercayannya Pro Argi-9 Plus di seluruh belahan dunia karena manfaatnya yang begitu besar dan nyata bagi kesehatan manusia.

             Kandungan Pro Argi-9 Plus salah satunya adalah L-Arginine, dimana L-Arginine adalah ujung tombak kodokteran modern saat ini. L-Arginine telah banyak dikenal manfaatnya dalam mendukung kesehatan kardiovaskular. Di dalam tubuh, L-Arginine diubah menjadi pembentukan Nitric Oxide yang melemaskan pembuluh darah. Hal ini dapat mengurangi tekanan terhadap jantung dan memperbaiki sirkulasi darah.
Pro Argi-9 Plus

                   L-Arginine juga meningkatkan kesehatan lewat sejumlah cara lain. Salah satunya sebagai berikut :
  • Zat ini meningkatkan fungsi kekebalan
  • Merangsang dan melepaskan hormon pertumbuhan (Human Growth Hormones/HGH)
  • Meningkatkan Fungsi Seksual
  • Menambah energi
  • Membantu membesarkan otot (Sesuai untuk Atlet)
  • Mengurangi jaringan lemak tubuh
Kenapa Pro argi-9 sesuai untuk Atlet?

Pro Argi-9 merupakan produk Recomenden Banget buat yang namannya atlet.
  • Kandungan Nitic Oxide (NO) menyebabkan pelebaran (dilatasi) pada saluran darah sehingga meningkatkan aliran darah dan menghilangkan plak (sumbatan) pembuluh darah.
  • Tubuh Atlet merasa relaksasi karena pembuluh darahnya menjadi lentur, dan lebih mudah untuk membentuk tubuh seperti apa yang kita inginkan.
  • Pembuluh darah yang semakin lebar menjadikan jantung bekerja ringan, sehingga atlet dapat memicu lagi tenaganya sampai maksimal lagi da tetap aman jantungnya
  • Sirkulasi darah yang lancar akan mampu meningkatkan nutrisi makanan Atlet lebih mudah di serap tubuh dan segera menjadikannya otot.

Siapa yang pernah menggunakan Pro Argi-9 Plus :



Ron Colman,

Mr. Universe, Peraih Medali Emas
"Pan American Games",
Juru bicara Twinlabs National,Penasehat, Penulis, dalam Nutrisi Sport, Muscular Development Magazine.
"Untuk mempersiapkan diri menghadapi kontes Mr.Universe, Ron menggunakan ProArgi-9 untuk meningkatkan level hormon pertumbuhannya (growth hormone) secara alami."


Linda Wood-Hoyte,

(Usia saat di foto ini 63 tahun)
dijuluki " The Woman Who Made Time Stand Still". Dia mengikuti Human Maximum Performance Program dengan ProArgy-9 selama 15 tahun. 
"gerakan pada foto ini sangat jarang bida silakukan pleh wanita seusia 63 tahun, mungkin maksimal 30'an yang bisa, dan Linda Wood-Hoyte telah membuktikan tubuhnya masih sehat dan kencang meskipun usianya 63 tahun. Wowww..


Brandi Carrier,

Ms.Galaxy World Champion, Ms. Galaxy Physique Lifequest Triple Crown World Champion, Selama latihan dan kompetisi Brandi menggunakan diet rendah glycemic ProArgi-9 untuk menjaga lemak di tubuh pada level yang rendah.

Ron William,


Juara Dunia 7 kali " Mr.Natural Universe"
Juara Dunia 7 kali "Mr. Natural Olympia"
Juara Dunia 6 kali "Mr. Natural World"







Bagaimana mendapaktan Pro Argi-9 Plus ?

Segera Hubungi kami :
Yoyok Wirastanto
0852 8463 7102

0 komentar:

Posting Komentar