Jual Colostrum

Apa itu Colostrum?
  
“Sejumlah dokter di dunia menyampaikan pengakuan bahwa jasa colostrum sangat luar biasa. Belum ada zat pengganti lain yang sekuat dan selengkap colostrum dalam meningkatkan daya tahan tubuh”

APA ITU COLOSTRUM? Colostrum adalah cairan susu perdana ibu atau mamalia yang baru melahirkan 24-48 jam pertama. Disebut sebagai “MAKANAN ALAMI PERTAMA”. Colostrum mengandung 90 komponen bioaktif tinggi yang mensuplai kekebalan tubuh (faktor imun) secara alami dan zat gizi sempurna untuk pertumbuhan.
Penelitian menunjukkan Colostrum sapi (bovine) mirip colostrum manusia dan merupakan alternatif yang aman bahkan memiliki faktor imun 4o kali colostrum manusia. Colostrum tak ubahnya seperti imunisasi alami yang tidak ada duanya, karena paling lengkap perlindungan dan kandungan gizinya. Zat kekebalan dalam kolostrum menggempur semua hama penyakit yang memasuki tubuh. Peran kolostrum seperti antibiotik serba bisa. Bedanya, kolostrum berasal dan alam sehingga tidak merugikan tubuh karena tidak meninggalkan jejak kejelekan pada tubuh.

COLOSTRUM SYNERGY adalah kolostrum murni yang alami & bebas efek samping. Tiap kapsul mengandung 350 mg kolostrum murni, tanpa susu skim bebas lemak seperti banyak dijual dipasaran yang masih dapat menaikkan berat badan karena mengandung kalori. Colostrum mengandung 5 Immunoglobulin yang berfungsi bagai antibodi (kandungan Ig-G 9%) dan Lactoferrin yang berperan dalam proses pengikatan protein dan zat besi. Kandungan Growth Factor-nya memperbaiki jaringan tubuh dan regenerasi sel, mencegah penuaan dini, menyembuhkan luka, menormalkan kadar gula darah dan mencegah pengeroposan tulang.

Jual Colostrum DISKON

Coluostrum. Bahan yang dihasilkan mamalia 24-48 jam setelah melahirkan
colostrum dapat merangsang lebih dari 50 jenis proses dalam tubuh
Mengandung 5 jenis Immunoglobin, antibodi, lactoferrin dan growth factor

Jual Colostrum
Manfaat colostrum synergi :
1. Suplemen gizi bagi anak maupun orang dewasa
2. Nutrisi yang cocok untuk ibu hamil dan lanjut usia
3. membantu meningkatkan daya tahan dan stamina
4. Membantu merangsang pertumbuhan tulang dan gigi pada masa pertumbuhan
5. Membantu memperlambat proses penuaan
6. membantu Mencegah osteoporosis
7. Membantu menghambat pertumbuhan tumor

Anjuran pemakaian Colostrum Synergi :
1 kapsul 4 kali sehari, 1 jam sebelum makan dan sebelum tidur malam
dapat dikonsumsi 4 kapsul sebelum tidur malam

Kemasan :
colostrum botol berisi 90 kapsul
Harga Rp. 338.000,-

Dapatkan Harga lebih murah Contact Us :    
Yoyok …. SMS : 0852-8463-7102   


Baca juga artikel menarik lain : Jual Pro Argi-9  

0 komentar:

Posting Komentar