Tidak jadi Operasi "bypass' Jantung

Pro Argi-9 Plus - Tidak jadi Operasi Jantung

Pro Argi-9 Plus
      
Pada akhir Oktober 2010, bapak saya di vonis dokter di Rumah Sakit tuanku Jaafar, Negeri Sembilan karena mengalamai masalah jantung tersumbat. Dokter merujuk Bapak saya ke Institut Jantung Negara (IJN) untuk dilakukan operasi 'Bypass'. Namun kami meminta agar bapak diperiksa kembali keesokan harinya sebelum diputuskan untuk dibedah. Selain itu, saya terus memberikan Bapak saya Pro Argi-9 Plus. saya memberikan Pro argi-9 Plus selang 6 jam, dalam waktu 12 jam. Setelah bapak saya melakukan tes ke-dua, dokter mengkonfirmasi tidak ada lagi masalah jantung tersumbat tersebut dan bapak tidak perlu melakukan operasi 'bypass'. Saya sangat yakin dengan Pro Argi-9 Plus dan Synergy - terimakasih synergy.

- Bapak Farah rusli , Malaysia


Anda ingin konsultasi tentang Pro Argi-9 Plus
Hubungi kami di :
                                  Tlp : 0852 8463 7102
                                          Yoyok wirastanto

0 komentar:

Posting Komentar