Jordan Romero dan Pro Argi

Jordan Romero - Penakluk 7 Puncak Dunia termuda

Jordan Romero dan Pro Argi-9 Plus

Dia berhasil! Teman dari Synergy, Jordan Romero, mencapai prestasi yang luar biasa menjadi pendaki termuda ke puncak Mt. Everest. Pada usia 13 tahun, Jordan telah mencapai bagian puncak enam dari tujuh puncak tertinggi di dunia dan terakhir mencapai 29.035 kaki di Himalaya. Di bagian atas Mt. Everest ia menelepon ibunya untuk membiarkan dia tahu dia telah melakukannya. What a phone call that must have been!
Satu dari sepuluh upaya untuk mendaki gunung tertinggi ujung dunia dalam kematian, pendaki begitu sedikit dapat membanggakan prestasi ini. Tapi Jordan menetukan pilihannya, dan dengan bantuan ayahnya dan ProArgi-9 Plus, Jordan Romero menggapai Impiannya.

"Ayah saya mengetahui semua ilmu hal ini, tapi dengan mengkonsumsi ProArgi-9 Plus setiap hari di pegunungan membuat saya merasa kuat dan berani," kenang Jordan. "[Ketika kami mendaki Mt. Aconcagua di Argentina,] ada orang-orang di sekitar kita sedang sakit karena ketinggian dan ayah saya berkata, "Percayalah, ini akan membantu Anda sampai ke puncak." Dan ia benar! Saya tidak pernah memiliki satu masalah dengan penyakit ketinggian, yang menakjubkan di 23.000 kaki. "

Ketika Jordan kembali ke rumah dari Himalaya, kita bisa belajar bagaimana ProArgi-9 Plus membantunya dan menghangtkan sirkulasi darahnya tetap normalsehinnga membantu kaki perjalanannya juga. Faktor penguatan l-arginin berperan besar dalam kemampuan Jordan untuk mencapai puncak begitu banyak pada usia muda. Selamat, Jordan, pada prestasi benar-benar luar biasa!

Mau tahu tentang Pro Argi-9 Plus, Klik selengkapnya Pro Argi-9 plus.

atau ingin Konsultasi langsung tentang Pro Argi
Segera hubungi kami di : 0852 8463 7102 (yoyok)

0 komentar:

Posting Komentar